Deposito Mandiri

deposito mandiri
Hai sobat SBD,,,, kali ini saya akan memberikan informasi mengenai Deposito Mandiri atau Deposito Bank Mandiri. Karena berdasarkan keyword yang saya cari di google keyword planner kata kunci Deposito Mandiri di kolom penelusuran rata-rata perbulannya berada dikisaran 1.600 penelusuran dan trend tiap bulannya pun selalu naik.

Well to the point, sesuai dengan judul yang diangkat "Deposito Mandiri" merupakan salah satu produk dari Bank Mandiri, satu diantara Bank milik Pemerintah.

Berikut point penting yang saya dapat dari situs resmi Bank Mandiri

Suku Bunga yang Kompetitif

Disini Bank Mandiri menawarkan Suku bunga Deposito yang kompetitif sehingga menjadikan investasi Anda lebih cepat berkembang.

Fleksibilitas Tinggi
Terdapat tiga poin penting mengenai Fleksibilitas yang di tawarkan Oleh Bank Mandiri
  • Tersedia berbagai pilihan jangka waktu yang dapat Anda tentukan sesuai dengan kebutuhan Anda, yaitu: 1, 3, 6, 12, atau 24 bulan.
  • Pada saat jatuh tempo, Anda dapat leluasa memilih untuk menikmati bunga secara tunai atau diinvestasikan kembali ke dalam pokok Deposito atau ditransfer ke rekening yang Anda kehendaki.
  • Bunga Deposito dapat diterima di muka, sehingga Anda tidak perlu membayar penuh sesuai jumlah yang Anda ingin tempatkan pada Deposito Rupiah Mandiri.
Terpercaya
Dalam hal ini Bank Mandiri yang telah dikenal luas, memberikan simbol bonafiditas pribadi Anda dengan memiliki Deposito Mandiri.

Fasilitas
Bank Mandiri memberikan 2 fasilitas bagi Anda nasabah Deposito:
  1. Automatic Roll Over (ARO), Deposito Anda dapat diperpanjang secara otomatis pada saat jatuh tempo.
  2. Dana Tunai Mandiri, Anda dapat memperoleh fasilitas Dana Tunai Mandiri dengan Deposito Anda sebagai jaminannya. Apapun kebutuhan Anda dapat dipenuhi dengan cepat dan mudah sementara Deposito Anda tetap menghasilkan bunga.
Nah sobat bagaimana mengenai informasi Deposito Mandiri yang dijelaskan di atas, sudah cukup lengkapkah mengenai Deposito di Bank Mandiri??? atau bila dirasa kurang jelas, Anda dapat menghubungi langsung Call Mandiri di 14000. :)

Deposito Mandiri Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar