About Us

suku bunga deposito
Suku bunga deposito adalah blog pribadi yang sengaja dibuat untuk berbagi informasi mengenai bunga deposito bank yang ada di Indonesia.

Berawal dari niat saya untuk mendepositokan sebagian uang tabungan yang ada, saya banyak bertanya pada kawan-kawan yang bekerja di Dunia Perbankan. Tak hanya sampai disitu saya juga googling via google satu persatu ke website masing-masing Bank.

Mulai mencari berapa besaran suku bunga deposito yang ditawarkan oleh berbagai macam bank di Indonesia baik bank plat merah (Bank milik pemerintah) maupun Bank Swasta.

Setelah saya mengetahui masing-masing rate bunga deposito yang ditawarkan, saya menyadari bahwa bukan hanya saya saja yang ingin mengetahui bunga deposito dan terkadang banyak teman juga yang menanyakan tentang hal suku bunga.

Jadi supaya saya mudah mengingat dan bermanfaat untuk orang lain yang sedang mencari informasi suku bunga deposito lengkap seluruh bank, inisiatif saya pun muncul untuk membuat blog sukubungadeposito.blogspot.com ini. Mudah-mudahan dapat menjadi blog perangkum suku bunga deposito dari berbagai bank yang hanya dalam satu web atau blog saja.

Sekian, salam hangat ya sobat SBD.

About Us Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar